BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Dipimpin Danpuspenerbal, Komandan Wing Udara 1 Ikuti Rapat Rencanaan Alih Bina Pesud

TNI AL-Dispen Puspenerbal (14/5/2024) | Bertempat di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo mengikuti rapat perencanaan alih bina pesawat udara secara vicon yang dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, S.M. yang berpusat di Mako Puspenerbal kemarin.

Dalam vicon tersebut, turut hadir Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 2 Juanda dan komandan Wing Udara 3 Biak serta para undangan vicon lainnya.

Komandan Puspenerbal menyampaikan rencana pelaksanaan alih bina akan digelar pada tanggal 5 Juni 2024 yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang.

Setelah vicon selesai, Komandan Wing Udara 1 melaksanakan rapat bersama jajaran Lanudal Tanjungpinang di Ruang VIP Lanudal Tanjungpinang.

Turut hadir Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo, para staf Lanudal Tanjungpinang dan seluruh panitia acara alih bina pesawat udara.

Menurutnya Danwing Udara 1, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran secara rinci tentang pelaksanaan alih bina pesawat udara dalam waktu dekat ini dengan harapan dapat berjalan lancar sesuai dengan perencanaan.

Posting Komentar

0 Komentar