BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalani Libur Panjang, Komandan Wing Udara 3 Biak Ajak Personelnya Isi Kegiatan Positif

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/5/2024) | Saat jalani liburan panjang akhir pekan kali ini, Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mengadakan personel dijajarannya untuk mengisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi diri, keluarga dan dinas.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Wing Udara Puspenerbal Biak, saat membuka acara silaturahmi dengan makan malam bersama sambil Nonton Film bersama (Nobar) di Mako Wing Udara 3 Puspenerbal, Biak, Sabtu malam tadi (25/5/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Komandan wing Udara 3, Perwira staf, serta seluruh Prajurit. Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Wing udara 3 tersebut dilaksanakan dengan memasak ikan-ikan laut khas Biak menjadi ikan bakar yang enak disantap .

Komandan wing Udara 3 menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya semata mata kegiatan makan malam biasa, tetapi selain mengisi hari libur panjang selama 4 hari dengan kegiatan Positif.

Juga untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antar sesama Prajurit Wing Udara 3, sehingga dapat menghindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri pribadi maupun institusi Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan dilanjutkan dengan nonton bersama Film-film yang mampu meningkatkan jiwa patriotisme  dan jiwa korsa.

Posting Komentar

0 Komentar