BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Touring Motor dan Fun Game Warnai Acara Family Gathering Lanudal Manado

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/5/2024) | Untuk mempererat tali silaturahmi dan pembinaan personel beserta keluarganya, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menggelar acara Family Gathering yang dilaksanakan di Pantai New Triple "M" Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara pada Minggu (26/5/2024).

Touring sepeda Motor beramai-ramai menjadi alternatif yang dipilih untuk mengawali rangkaian kegiatan Family Gathering, dengan jarak tempuh sejauh 58 Km, start dari Lanudal Manado dan finish di Pantai New Triple "M" memakan waktu selama 1 Jam 45 Menit.

Selain Touring kegiatan Family Gathering Lanudal Manado diisi pula dengan berbagai kegiatan hiburan, Mulai dari Fun Game yang meliputi Lomba Voly Pantai, Lomba timbun Pasir dan Joget bola, kemudian joget tamang pung kisah bersama-sama, mandi pantai, dan bakar-bakar ikan untuk makan siang bersama.

"Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan personel beserta keluarganya, berkumpul bersama dalam suatu kegiatan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara satu dengan yang lainnya, sehingga dapat tercipta keharmonisan hubungan kekeluargaan baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kedinasan," ujar Danlanudal Manado.

Danlanudal Manado berharap, usai kegiatan ini, personelnya dapat bergembira bersama keluarga, menghilangkan kepenatan selepas kerja dan kembali fresh dan dapat melanjutkan tugas keseharian dengan lebih kreatif dan inovatif di hari-hari mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar