BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kafasharkan Pesud Terima CC Komandan Senerbal

TNI AL – Dispen Puspenerbal (21/5/2024) | Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan Pesud), Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi merima Courtesy Call (CC) dari Komandan Sekolah Penerbangan TNI AL (Dansenerbal), Pusdiksus, Kodikopsla, Kodiklatal, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie pada Selasa (21/5/2024).

Kafasharkan Pesud menerima tamunya tersebut di Lounge room Perwira Fasharkan Pesud di kawasan Pangkalan Udara TNl AL Juanda.

Dalam menerima tamunya tersebut, Kafasharkan Pesud didampingi oleh, Kabagdalhar, Kabagren, Kasiwashar, Kabagmin, Kabengharpesud, Kabeng Ekasen, Kadep Albandar, dan Kadep Satar.

Kunjungan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut, Komandan Senerbal mengucapkan terima kasih kepada Puspenerbal, khususnya Fasharkan Pesud yang telah mendukung dan melengkapi fasilitas latihan bagi perwira siswa (Pasis) dan siswa Senerbal.

Kali ini Fasharkan Pesud telah membangun Shelter dan menyiapkan Heli MI4 untuk sarana latihan bagi para siswa penerbang dan teknisi pesawat udara.

Posting Komentar

0 Komentar