BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanal Semarang Terima Sosialisasi RB Dan ZI Dari Spotmaral

LANAL SEMARANG | Sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan implementasi, prajurit Lanal Semarang menerima Sosialisasi RB dan ZI yang diberikan oleh Staf Potensi Maritim Angkatan Laut (Spotmaral), di ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Selasa (21/05/2024).

Sambutan Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., yang dibacakan oleh Paban IV Komsosmar Spotmaral Kolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin mengatakan "Seiring dengan tuntutan RB disegala bidang dimana pelayanan publik yang berkualitas sangatlah diutamakan dalam meningkatkan kinerja TNI AL. Pelayanan publik pada era digitalisasi saat ini semuanya bermuara pada tingkat kepuasan, transparansi dan akuntabel yang menjadi indikator setiap pelaksanaan program RB TNI AL".

Lebih lanjut dikatakan, "Menyadari hal tersebut Spotmaral terus melaksanakan pembinaan secara sistematis, terarah, terpadu serta berkesinambungan yang tertuang dalam pembinaan pelatihan dan pendampingan disatuan kewilayahan.

Pada kesempatan itu juga Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P., mengatakan, "Saya berharap sosialisasi RB ini merupakan sarana untuk lebih memahami tentang RB, dan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga kedepan Lanal Semarang dapat mewujudkan keseimbangan dan sinergitas antara masyarakat dengan pelayanan publik, serta mewujudkan personel yang kredibel, profesional dan memiliki visi kedepan yang lebih baik," ucapnya.

Dengan adanya sosialisasi RB TA. 2024 ini, diharapkan terwujudnya tugas pokok TNI AL dengan menggunakan unit pelayanan publik terpadu disetiap Satker dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan bagi peserta dalam bidang pelayanan publik.

Posting Komentar

0 Komentar