BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Penerbang Wing Udara 1 Ikuti Pilot Meeting Penyegaran Terbang Formasi Pesud Fixed Wing

TNI AL -Dispen Puspenerbal (16/5/2024) | Pgs. Wakil Komandan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Adi Nugroho dan seluruh penerbang Fixed Wing dari Wing Udara 1 mengikuti Vicon Pilot Meeting tentang penyegaran prosedur terbang formasi pesud Fixed Wing di ruang rapat Mako Wing Udara 1, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan Pilot Meeting ini dilaksanakan di sarang rajawali Wing Udara 2 Surabaya, diawali dengan pembukaan oleh  Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah dilanjutkan paparan oleh Pasuslambangja Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Ruby Lisa Mochar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sebagai undangan Dirops Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono dan Dirlambangja Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi, serta seluruh peserta vicon.           

Paparan tersebut menjelaskan tentang Standart Operasional Procedure (SOP) yang harus dilaksanakan pada saat melaksanakan terbang formasi pesud Fixed Wing. Selain itu pemapar juga mereview pelaksanaan terbang formasi yang telah dilaksanakan selama ini. 

Kegiatan Pilot Meeting ini merupakan salah satu wadah bagi para penerbang TNI Angkatan Laut untuk saling memberi pendapat dan masukan serta mengingatkan antar penerbang dalam rangka mewujudkan keselamatan terbang dan kerja di lingkungan Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Posting Komentar

0 Komentar