BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Sabet Juara 1, Tim Putra Mako Puspenerbal Tundukan Fasharkan Tiga Set Langsung di Final

TNI AL-Dispen Puspenerbal (15/5/2024) | Tak terbendung, Tim Mako Puspenerbal tampil perkasa dan berhak menjadi Juara 1 setelah di partai final Kompetisi Bola Voli Danpuspenerbal Cup 2024 menundukkan Tim Putra Fasharkan Pesud tiga set langsung (3-0) dipertandingan yang digelar di Kalangan Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenebal Juanda, Rabu (15/5/2024).

Turnamen bola voli Danpuspenerbal Cup yang dimulai sejak (30/4) lalu ini, digelar dengan sistem setengah kompetisi dalam rangka peringatan HUT ke-68 Penerbangan TNI AL tahun 2024 dan ditutup dengan partai final yang mempertemukan Tim Putra Mako Puspenerbal vs Fasharkan Pesud.

Tim Mako Puspenerbal yang ditukangi Letkol Muhammad Slamet ini, di set pertama unggul dengan skor 25-21. kemudian di Set ke-2, keperkasaan Tim Putra Mako Puspenerbal ini berulang dan berhasil mengakhiri set kedua dengan manis 25-19.

Sedangkan di Set ketiga, tim Fasharkan mencoba bangkit dan memberi perlawanan, namun tetap tidak berdaya dan harus mengakui keunggulan tim Mako dengan skor 25-21.

Dengan demikian, Tim Putra Mako Puspenerbal berhak menyandang Juara 1 dengan skor 3-0, sedangkan Tim Fasharkan harus puas sebagai Juara ll.

Sementara itu diperebutan gelar Juara lll, tim Putra Wing Udara 2 Juanda berhadapan dengan Tim Putra Lanudal Juanda. Dipertandingan ini, Tim Wing Udara 2 berhasil unggul atas Lanudal Juanda dengan skor 3-0 (25-17, 25-12 dan 25-21) dan berhak atas Juara lll.

Hasil akhir Kompetisi Danpuspenerbal Cup 2024 dalam rangka HUT ke-68 Penerbangan TNl AL  di bagian Putri, Juara l Lanudal Juanda, Juara ll Wing Udara 2 dan Juara lll Mako Puspenerbal. Sedangkan di bagian Putra, Juara I Mako Puspenerbal, Juara II  Fasharkan Pesud dan Juara III Wing Udara 2.

Posting Komentar

0 Komentar