BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Sambut HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut, Lanudal Sabang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

TNI AL-Dispen Puspenerbal (22/5/2024) | Dalam rangka memperingati HUT ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut, Lanudal Sabang menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sabang, PMI Banda Aceh dan BFLF Kota Sabang, bertempat di ruang rekreasi Mako Lanudal Sabang Rabu (22/5/2024).

Kegiatan Bakti sosial Donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan sebagai wujud solidaritas kepada sesama manusia. 

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G.mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial Donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan sebagai wujud solidaritas kepada sesama manusia.

Donor Darah juga memberi manfaat bagi si pendonor, akan menjadi lebih sehat, terhindar dari stroke, serangan jantung dan kanker serta awet muda tentunya dan bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaan donor darah di Lanudal Sabang ini, berhasil mengumpulkan 121 kantong darah ini sebagai wujud bakti dan pengabdian TNI Angkatan Laut khususnya Lanudal Sabang dalam berpartisipasi mengatasi kesulitan rakyat melalui aksi kemanusiaan donor darah.

Pihak tim medis PMI Kota Sabang/Banda Aceh melaksanakan tes terlebih dulu guna mengetahui kondisi kesehatan dan golongan darah dari pendonor.

Hadir dalam kegiatan, sebagai berikut, Komandan Lanudal Sabang, Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G.CH, Komandan Lanud Mainun Saleh, Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, Kasiwasdal Kolat Penerbal, Mayor Laut (T) Agus Zulianto., Wadanramil Sukakarya, Lettu INF Deni Indra., 

Kemudian PS Kadishar Satrad 233 Sabang, Lettu LEK Wahid Abdul Muluq, Kasidokes Polres Sabang, Aiptu Sugiwan. Capt. Pilot Pesud CN 235-220 MPA P-8305, Kapten Laut (P) Wisnu A., Ketua Mahkamah Syariah Sabang, Yusnardi, Ketua BFLF Sabang, Citra Suherman.

Posting Komentar

0 Komentar