BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanal Batuporon Hadiri Lomba Senam Hajar Serangan Fajar

LANAL BATUPORON | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., menghadiri lomba senam hajar serangan fajar bertempat di Alun-alun depan Pendopo Agung Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No.1 Kab. Bangkalan Madura. Minggu (02/06/2024).

Lomba senam hajar serangan fajar merupakan rangkaian Roadshow Bus Kampanye Antikorupsi KPK di Kabupaten Bangkalan, yang diikuti oleh 36 peserta dan sebagai penanggung jawab kegiatan yakni Direktur Sosial dan Kampanye Antikorupsi KPK RI Bpk Amir Arief. Adapun materi lomba senam hajar serangan fajar meliputi Kekompakan, Semangat, Penilaian Gerak dan Kostum.

Pemenang lomba senam hajar serangan fajar diraih oleh, juara 1 dari Korwil Socah, juara 2 dari Korwil Kec Bangkalan, juara 3 dari Korwil Arosbaya, juara favorit dari Dispora Bangkalan.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Bapak Amir dan rombongan semoga dengan di gelarnya kegiatan selama 3,5 hari ini menambah ilmu dan pengetahuan kita, dan bisa diterapkan sehingga Bangkalan lebih hebat dan maju lagi, ucap Pj Bupati Bangkalan. Kemudian acara dilanjutkan pemberian Plakat dari Pj Bupati Bangkalan Dr. Arief M Edie, M.Si., kepada Bapak Amir Arief beserta rombongan dan pelepasan rombongan Roadshow Bus Kampanye Anti Korupsi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0829/Bangkalan Letkol inf Nanang Fahrur Rozi.S.Pd., Kapolres Bangkalan diwakili oleh Waka Polres Kompol Andi, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan.

Posting Komentar

0 Komentar