BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Persiapan Uji Lanudal Teladan Tahun 2024, Lanudal Manado Sambut Kedatangan Tim Disopslatal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/6/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo beserta para Perwira Staf menyambut kedatangan Tim Disopslatal yang di Pimpin Kasubdis Statikops Disopslatal, Kolonel Laut (P) Yudhoko Timuryanto, sebagai Wakatim Penilai Lanudal Teladan Tahun 2024, bertempat di Apron Lanudal Manado Minggu (2/6/24).

Kedatangan rombongan Tim Penilai Lanudal Teladan menggunakan Pesud TNI AL KA 350i King Air U-6401 kali ini dalam rangka melaksanakan Penilaian Uji Lanudal Teladan di Lanudal Manado yang rencana dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 3 sampai dengan 4 Juni 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut turut serta pula Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H,  dalam rangka transit di Lanudal Manado untuk melanjutkan perjalanannya kembali menuju Surabaya menggunakan Airline di Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Selamat datang para Tim Penilai di Lanudal Manado, kami sejauh ini telah melaksanakan latihan dan persiapan-persipan secara terjadwal dan terprogam, sehingga Lanudal Manado siap untuk melaksanakan uji penilaian Lanudal Teladan yang akan dilaksanakan hari Senin nanti," ungkap Danlanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar