BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Balai Kota Surabaya

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Halaman Balaikota  Jl. Walikota Mustajab No.59, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Sabtu (01/06/2024).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi tersebut berjalan dengan khidmat sebagai wujud untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan.

Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan ikrar dan terakhir pembacaan doa.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan, Hari Lahir Pancasila juga menjadi gambaran kuat bahwa nilai-nilai luhur Pancasila selalu berhasil membawa Bangsa Indonesia keluar dari segala tantangan dan kesulitan. Pancasila tidak hanya sebagai falsafah dan ideologi bangsa, tapi juga menjadi kekuatan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sedangkan di gedung Negara Grahadi juga dilaksanakan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang di hadiri oleh Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla dengan tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045". yang diikuti sedikitnya 1000 orang dari berbagai instansi dan elemen masyarakat dengan Inspektur Upacara Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P.

Posting Komentar

0 Komentar