BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Kupang Pimpin Briefing Awal Latihan Glagaspur Menembak TW ll TA 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (6/6/2024) | Mengawali kegiatan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) tingkat 1 dan tingkat 2 Menembak TW II TA 2024, Lanudal Kupang menggelar briefing awal kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar di Gedung Serbaguna Lanudal Kupang, Kamis (5/6/2024).

Pada briefing awal kegiatan Glagaspur ini, Danlanudal Kupang mengatakan bahwa latihan yang dilaksanakan secara rutin ini bermakna strategis sebagai tolak ukur hasil pembinaan kekuatan dan kemampuan Pangkalan untuk melihat kesiapan personel.

"Dalam latihan kedepan seluruh Prajurit harus berlatih dengan sungguh-sungguh, agar bisa mencapai sasaran latihan yakni meningkatkan keterampilan dan kemampuan perorangan maupun kelompok," terang Danlanudal Kupang.

Rangkaian briefing awal ini lanjutnya, diawali penyematan tanda peserta latihan oleh Komandan Lanudal Kupang dan dilanjutkan dengan penyampaian materi menembak perorangan baik pistol dan laras panjang oleh instruktur latihan.

Posting Komentar

0 Komentar