BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danwing Udara 3 Hadiri Briefing Pembukaan Latihan TOL Helikopter di KRl Tri Matra TNI 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (6/6/2024) | Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman menghadiri briefing Pembukaan Latihan Take off Landing (TOL) Helikopter di KRl Tri Matra TNI 2024 yang di buka oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda Sisyani jaffar di gedung Bramasta Lanudal Juanda kemarin.

Kegiatan yang di ikuti oleh matra Angkatan Laut, Darat dan Udara ini, sebagai bentuk interoperability TNI dalam menunjang tugas operasi di masa yang akan datang.

Latihan ini akan di laksanakan dua tahap dimana pada tahap pertama yaitu teori dan tahap kedua yaitu praktek yang akan di gelar di Wing Udara 2 Puspenerbal dan Komando Armada II Surabaya.

Pada penghujung acara, Komandan Puspenerbal beserta seluruh Pejabat Utama Puspenerbal dan seluruh pelaku latihan melaksanakan sesi Poto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Puspenerbal, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud,Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda,Danlanud Mulyono, Perwakilan Asops Kodam V, Komandan KRI Surabaya serta para Penerbang Helikopter jajaran Wing Udara 2.

Posting Komentar

0 Komentar