BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pererat Kebersamaan, Danlanudal Kunjungi Redaksi Media di Kupang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/11/2023) | Guna mempererat kebersamaan, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang, Puspenerbal, Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta Tim Penerangan Lanudal Kupang melaksanakan mengunjungi Redaksi Kompas TV dan Pos Kupang yang bertempat di Jl. R. W. Monginsidi. Kel, Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Kamis (29/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanudal Kupang disambut langsung oleh Hasim Ashari, penanggung jawab sekaligus pimpinan redaksi Pos Kupang.

Setibanya dilokasi, langsung mengajak Danlanudal Kupang berkeliling untuk diperkenalkan kepada para rekan-rekan wartawan dan stafnya serta ketempat produksi media cetak dan studio siaran Pos Kupang.

Selain Pos Kupang, pada kesempatan ini juga Danlanudal berkunjung perwakilan Kompas TV di Kupang yang masih satu gedung beda lantai.

Selain berkunjung ke ruang redaksi juga diajak melihat langsung studio siaran mereka. 

Danlanudal mengajak Kompas TV dan Pos Kupang untuk saling kenal dan bekerjasama dalam berbagai bidang pemberitaan di media cetak maupun online.

Danlanudal berharap dengan saling kenal dan kerjasama yang baik serta peran media dengan Lanudal Kupang dapat terjalin harmonis demi kondusifitas publikasi pemberitaan untuk masyarakat Kupang pada khususnya serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Posting Komentar

0 Komentar