BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Jakarta Gelar Donor Darah HUT Penerbangan TNI AL ke-68 Tahun 2024

TNI AL -Dispen Puspenerbal (22/5/2024) | Bertempat di Markas Komando (Mako) Lanudal Jakarta, Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Jakarta, mengelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dihelat serentak di seluruh satuan kerja jajaran Puspenerbal dalam rangka peringatan HUT ke-68 Penerbangan TNI AL Tahun 2024 pada Rabu (22/5/2024).

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Jakarta, Letkol Laut (P) Rai Terianom melaksankan dialong dan melaporkan pelaksanaan donor darah di Lanudal Jakarta kepada Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana saat acara pembukaan berlangsung melalui vidio conference.

Peserta donor darah di Lanudal Jakarta kali ini, diikuti oleh seluruh Prajurit Lanudal Jakarta dan Instansi TNI/POLRI, Instansi Swasta serta masyarakat terdekat Mako Lanudal Jakarta di wilayah Pondok Cabe.

Menurut Danlanudal Jakarta, pada kegiatan baksos donor darah kali ini, Lanudal Jakarta bekerjasama dengan UTD RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Kegiatan ini lanjut Danlanudal Jakarta, merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Puspenerbal kepada masyarakat yang akan memerlukan pertolongan pertama, khususnya kebutuhan akan darah.

Kegiatan baksos juga dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh seluruh jajaran Lanudal di bawah Puspenerbal di seluruh Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar